KEREN, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro Pimpin Upacara Penghormatan Wisuda Purnawira Bhakti Polri/PNS

Polres Tanjungpinang - Sebanyak 5 Personel Polres Tanjungpinang melaksanakan Wisuda Purnawira Bhakti Polri di ruangan Rupatama, kamis (24/8) pagi.
Upacara penghormatan Wisuda Purnawira Bhakti Polri / PNS ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro S.H, S.IK, M.H.
Dalam sambutan yang disampaikan, merupakan warisan nilai luhur yang menjadi tradisi organisasi Polri, sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada para anggota Polri, yang selama ini telah memberikan curahan pikiran, loyalitas serta Dharma Bhakti terbaiknya bagi institusi Polri.
Berbagai hal terbaik telah diajarkan dan diwariskan kepada generasi masa kini yang dapat menjadi bekal bagi kami untuk meneruskan tugas dan tanggung jawab yang dulu para wisudawan emban, khususnya dalam membesarkan institusi Polri.
Dengan memasuki masa purna bagi empat personel Bintara Polri dan satu orang ASN ( Aparatur Sipil Negara ) kami meyakini cara pandang serta kemampuan kritis para wisudawan tidak akan luntur oleh usia, dan kami berharap wisudawan senantiasa memberikan saran dan masukan bagi kami penerus di Institusi Polri, yang tidak akan pernah terpisahkan dari keluarga besar Polri.
Disamping itu, Kapolres juga memberikan Cinderamata kepada seluruh Wisudawan Purnawira Bhakti Polri dan ASN Polres Tanjungpinang, sekaligus memberikan penghormatan dalam mengakhiri masa dinas di Institusi Polri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolres Humanis : AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro Pimpin Sertijab Kapolsek Tanjungpinang Barat

Dominan Polwan, Upacara Bulanan Yang Digelar Polres Tanjungpinang Kali Ini Berbeda Loh.. Simak Aja..

Kapolres Humanis : Sambangi Anggotanya Yang Sakit Kapolres Didampingi Wakapolres Tanjungpinang