Coffee Morning, Ciptakan Sinergitas Pelayanan Dalam Penerbangan Bandara RHF Tanjungpinang

Tanjungpinang - Senin pagi (11/8) Wakapolres Tanjungpinang Kompol Andi Rahmansyah S.IK menghadiri Coffe Morning di Gedung Dirgantara Lanud RHF Jalan Nusantara Km. 12 Tanjungpinang.
Kegiatan Coffe Morning ini bertujuan untuk mengikat tali silaturahmi antara instansi pemerintahan dan seluruh komponen Komunitas Penerbangan dalam menciptakan sinergitas komunikasi pelayanan dalam penerbangan yang di Bandara RHF ( Raja Haji Fisabilillah ) Tanjungpinang.
Acara ini yang dipimpin langsung oleh Dan Lanud RHF Tanjungpinang Kolonel PNB Wahyu Anggono S.E M.M yang dihadiri oleh Instansi terkait beserta komunitas penerbangan yang ada di Tanjungpinang.
Selain silaturahmi acara ini merupakan suatu bentuk koordinasi untuk menciptakan sinergitas serta profesionalitas pelayanan penerbangan di Bandara RHF.
Hal senada juga disampaikan oleh Wakapolres, "kordinasi dan sinergitas komunitas penerbangan sangat penting dilakukan agar terciptanya pelayanan yang baik serta tidak tumpang tindih dalam pelayanan yang akan diberikan kepada masyarakat dan satu suara dalam pelayanan" , tuntasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kapolres Humanis : AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro Pimpin Sertijab Kapolsek Tanjungpinang Barat

Dominan Polwan, Upacara Bulanan Yang Digelar Polres Tanjungpinang Kali Ini Berbeda Loh.. Simak Aja..

Kapolres Humanis : Sambangi Anggotanya Yang Sakit Kapolres Didampingi Wakapolres Tanjungpinang